Minggu, 30 Desember 2012

KISAH NGAMPUS : UJIANKU YA UJIANKU


Annehaseyo, seyonya di hayohayo :D
cing tyo balik lagi nih dengan kisah ngampus absurd lainnya. 
oh iya cing, hari ini adalah hari terakhirrrr Hiksss, bukan terakhir gw hidup cing, ah elu doanya, gw sedih nih cing coz besok udah mulai ujian cing, lu tau yang gw lakuin selama minggu tenang ngapain?  gw cuma tiduran- tiduran ampe kasur pegas gw kempes lo tau ga *instrumen kematian . gw belum sempet belajar atau apalah cing yang bikin gw pinter. banyak diantara mahasiswa yang pasti lagi belajar entah dengan cara apa dia belajar, mungkin belajar dengan gaya salto, roll depan, roll belakang atau mungkin ada juga yang saking niat belajarnya sampe- sampe mau buang hajat pun pegangannya buku. kebayang gak lo? hahaha.
kalo dengan berbagai gaya tidak bisa konsen belajar, mending lu berdoa aja semoga pas saat ujian ada yang ngasih lu jawaban, walaupun jawabannya belum tentu bener. Heheheh
akhhh ujian . . ujian . . ujian . . ckckckck . 
kenapa harus ada ujian sebagai tolak ukur kepintaran seseorang, kenapa gitu? kenapa? kenapa? #mukul- mukul perut. hahah . 
gw sebenarnya seneng gitu pada saat ujian ada pengemuman kalo ada mata ujian yang open book, ok gw bahagia. . bahagia. . bahagia . . gw sedih . . sedih . . sedih lu tau kagak open book sih open book tapi kok pertanyaan yang keluar tidak ada dibuku yang bersangkutan. TUHAN HUKUM SAJA GW, huuuh .
ujian berikutnya gw seneng awalnya *CATAT AWALNYA, jelas gw seneng dong dosen favorit mahasiswa yang kalo ngawas cuma diem. .  diem. . eh saking diemnya  lama- lama tidur gitu yak, nah itu seneng banget, awalnya. tapi saat salah seorang dosen yang matanya bisa ngeliriki sampe 180 derajat semua keadaan diruangan menjadi mencekam , keringat dingin turun menetes *akh lebay lu cing, semua contekan kembali ke saku masing- masing. dan semuanya pada pura- pura ngerjain soal padahal cuma nebelin tulisan doang biar terlihat kaya ngerjain soal gitu hahaha, semuanya pada pura- pura berfikir gigih gitu, padahal cuma mikirin gimana cara ngeluarin contekannya. semuanya pada garuk - garuk kepala, berharap nemu kutu *apa hubungannya.
gw lupain dosen yang kiler, gw lupain temen- temen gw termasuk gw nebelin tulisan biar terlihat kaya ngerjain tugas, di ujian selanjutnya sih gw pengen dosen yang yang baik gitu, kagak galak gitu, yang cantik gitu, yang ganteng gitu, masih muda gitu, yang bening gitu cing.  tapi kalo ada nya kaya gitu ya udahlah cing terima aja gitu, 
hmmm sebenernya gw pengen cerita panjang lebar gitu ya cing ampe mulut berbusa, api apa daya dan upaya gw mo ujian. huftt ujian kehidupan aja masih gw pikul dengan beratnya ditambah dengan ujian ngampus Tapi gw doain deh buat seluruh mahasiswa moga aja dapet nilai yang memuaskan aminnnnn, tapi tetep UJIANKU YA UJIANKU 

Jumat, 28 Desember 2012

KISAH NGAMPUS : KELAKUAN

Cinggg !!!!
hari ini gw lagi meriang nih *uhuk-uhuk. semuanya kirimin gw alfatihah kek , buah2an kek apa kek, asal jangan kakek- kakek.setelah kemaren pas diklat  hujan- hujan sembari dibentak sama senior gitu .
akhirnya gw tepar sampai saat  ini masih tepar , lantas siapa yang mo bertanggung jawab  atas semua yang terjadi di gw*suara gledeg+kamera zoom ke wajah gw. walaupun badan gw lagi sakit, badan kurus kering ekhemm walaupun dari dulu udah kurus kering sih tapi gw kalo urusan ngampus semangatnya berkobar banget dari ujung kaki ampe ujung kepala. gw datang dengan langkah tergopoh- gopoh(?) #LU NGARTI TERGOPOH_GOPOH? JUJUR GW KAGAK NGERTI, ya gitu deh pokoknya. gw dikampus kaya orang ilang sendiri dan keadaan emang lagi sepi, yaiyalah sepi MINGGU TENANG men, gw berangkat kaya orang gak punya dosa, tapi tunggu dulu *ala olga syahputra gak terlalu sepi kok ada mahasiswa lain kok yang lagi nongkrong asik di kampus, CATET : NONGKRONG DOANK !!!. . hehehe . 
lu tau gak pertama kali gw datang ke kampus yang gw cari apa? OMG HOTSPOT MANA HOTSPOT ^^,, biasalah gw orang pinter cing, gw cari tugas di internet buat bahan referensi *asik, gw cari- cari kok kagak nemu- nemu apa yang gw cari ya? yaelah jelas lah cing orang gw bukanya twitter ma facebook mana ada referensi yang ada lu digangguin ama ALAYERS hahahah .
emang sangat susah sekali cing kalo ngerjain tugas kagak buka tab trus klik FACEBOOK atau TWITTER, rasanya tuh kaya taman gak berbunga, hai begitulah kata para pujangga. nah, gw langsung minggat ke perpustakaan cing, eittt tunggu dulu , lu pasti nyangkanya gw bakalan baca buku, nyatet buku atau apalah yang berbau buku. ITU SALAH !!! gw diperpus cuma ngadem cing, lumayan dirumah gw kagak ada AC nah diperpus AC nya Naudzubillah adem bener . . . Wuusssss klo aja ada kasur gw langsung bobo- bobo ganteng.
tentunya kan diperpus bukan hanya gw doang cing yang duduk manis, hmmm yang diperpus banyak banget cing , alasannya mungkin sama kaya gw AC CING ADEMM BENERR . . nah gw deskripsikan orang orang yang ada diperpus dengan keadaan perpus yang adem ini, saudara- saudara *khotbah
1. MAHASISWA YANG EMANG BELAJAR
gw lirik nih mata ke penjuru arah dan gak ada tuh orang yang emang belajar, berarti gw kagak perlu jelasin kali ya. orang gak ada, setuju !!!
2. MAHASISWA RUMPI
nah kalo ini kayaknya gw juga termasuk, wkwkwk. nih ya keadaan kampus yang tadinya sepi kalo ada yang mulai rumpi dengan nada lebih keras dikit eh yang lain juga mulai pada rumpi , kagak tau dah ni kayaknya noh umat termasuk gw berbakat jadi orang jualan khusunya di pasar yang becek gak ada ojek muka lo kaya bebek . . padahal ada tulisan CIPTAKANLAH SUASANA TENANG DAN NYAMAN !! , ya sudahlah . . THIS IS KELAKUAN.
3. MAHASISWA NYARI WIFI
kayaknya gw termasuk juga deh . :( , jelas lah cing . udah hotspotan gratis, cepet, adem siapa yang kagak ngiler coba. nah kalo mahasiswa yang lagi ngebet ngerjain tugas tuh awal masuk perpus pasti searcingnya tugas cing, nah pas ntu 2 jam kemudian akhirnya cekakak cekikik sendiri, hahah *Gejala sakit jiwa. ada juga mahasiswa yang masuk perpus langsung duduk dan langsung buka situs jejaring sosial cing OMG GAUL BADAI GITU LHO. Ya sudahlah THIS IS KELAKUAN . .
4. MAHASISWA PACARAN
cing , klo ini g gak termasuk cing :D . . tipe kayak gini emang kagak situasi banget cing dipojokan cekakak cekikik beduaan jangan- jangan gila juga. nggak cing biasa lah kalo udah pasangan yang klop banget kan sukanya kaya gitu, akhirnya petugas ngusir dia deh :D trus dikasih tulisan segede gaban JANGAN PACARAN DISINI, tuh tulisan ditaroh dipojokan, eh keesokan harinya die pacaran lagi tapi gak dipojokan, 
pas ditanya petugas : "KENAPA MASIH PACARAN?". 
jawabnya : "LHA EMANG KENAPA? TULISANNYA KAN JANGAN PACARAN DISINI ATAU   DIPOJOKAN , NAH GW KAN KAGAK PACARAN DIPOJOKAN". ya sudahlah THIS IS KELAKUAN . .
5. MAHASISWA KERJA KELOMPOK DI PERPUS
semua meja full diisi sekolmpok mahasiswa yang lagi berdiskusi, gw lirik arah kiri dalam hati gw waawww kelompok yang berkelompok ya , cingggg gw sih sangat bangga ya karena mahasiswa kita demokrasi banget gitu dalam berdiskusi , walaupun ada satu dua yang rumpi, tapi gw kasian cing, beneran ! lu tau kenapa? karena saking fullnya perpus akibat kelompok yang berkelompok + gak ada bangku buat duduk, jdinya dengan berat hati dan berat membawa beban kehidupan akhirnya yang tidak kebagian kursi , terpak lesehan alias duduk dibawah dilantai yang dingin sembari menggerutu kaya pembantu kagak dikasih jatah makan malam , ya sudahlah THIS IS KELAKUAN.

sebenarnya masih banyak cing, KELAKUAN mahasiswa di dalam perpustakaan :D tapi gw ambil yang paling mencolok dimata gw ampe mata gw merah, dan berair mata* LEBAY.
Gw tyo, terimakasih. tunggu KISAH NGAMPUS LAINNYA :D